Langsung ke konten utama

Bite ini, Bed Bugs Diatomaceous Earth!

Saat itu tahun 1985. Saya dan adik saya sedang mengurus bisnis kami sendiri, menikmati sensasi naik episode G.I. Joe ketika afiliasi kami dipotong untuk beberapa iklan. Satu atau dua di, sesuatu yang menarik perhatian saya - tempat tidur mainan, berwarna merah, dengan beberapa bug plastik melompat-lompat di tengah. Tujuan permainan ini adalah untuk mendapatkan semua tidur bug keluar dari tempat tidur Anda. Apapun warna pergi tercepat, pemain menang.

Sedikit yang saya tahu bahwa kick-pantat permainan baru itu tidak sebanyak menyenangkan dalam kehidupan nyata!



Ya, tempat tidur bug memang ada, dan ya, mereka adalah masalah. Bawah penutup malam, mereka bisa merangkak di kasur Anda untuk memberi makan pada darah Anda. Mereka bisa bersembunyi di furnitur Anda, di TV Anda, atau di radio jam dan peralatan listrik lainnya. Mereka bisa tersimpan di rak buku dan soket lampu. Jujur, Anda tidak pernah tahu di mana makhluk-makhluk bersarang mungkin, kecuali jika Anda mengalami efek samping, seperti gatal dan infeksi.

Itu benar, infeksi. Sejak tidur bug memakan darah, satu gigitan dari stylets mereka dapat menyebabkan infeksi sekunder jika Anda tidak dapat menjaga dari menggaruk gigitan.

Dalam kasus ekstrim, tempat tidur bug bahkan telah dikenal untuk menyebabkan reaksi asma. Ada sejumlah hasil yang mungkin bahwa, sementara tidak mematikan, Anda akan ingin menghindari.

Dan jika Anda mendapatkan tidur bug, menyingkirkan mereka dapat menjadi prosedur yang sangat sulit dan mahal. Panggilan untuk pengendalian hama akan biaya antara $ 50-100, dan sering kali, itu tidak menyingkirkan masalah. Bed bugs adalah hiders kecil yang hebat, dan itulah apa yang akan mereka lakukan. Tapi mereka perlu untuk memberi makan, dan itu berarti mereka membutuhkan Anda.

Untungnya, ada solusi pengendalian hama organik yang dapat menargetkan dan menghilangkan bug tempat tidur dalam waktu kurang dari satu jam. Ini disebut tanah diatom, dan itu adalah mimpi terburuk tempat tidur bug ini.

Mengapa Diatomaceous Earth?
tanah diatom adalah satu-satunya sumber untuk pengendalian hama organik jika Anda berencana untuk membersihkan diri, dan rumah Anda, ini menjengkelkan, makhluk mengganggu. Dan sementara dengan bahan kimia, selalu ada kekebalan kesempatan dapat mengembangkan, tanah diatom membunuh melalui tindakan fisik. Pada dasarnya, goresan mangsanya sampai mati.

Apa yang Anda lakukan adalah taburi tanah diatom sekitar tiang ranjang, di kasur Anda, dan sepanjang jalan yang lain tempat tidur bug mungkin perjalanan untuk sampai ke Anda. Setelah Anda melakukannya, tempat tidur bug akan dipaksa untuk berjalan melalui tanah diatom di jalan mereka untuk makan frenzy. Biasanya, kehidupan tempat tidur bug adalah lebih dalam waktu satu jam dari kontak, dan Anda bisa tenang mengetahui mereka tidak akan mengganggu Anda lagi.

Anda juga bisa tenang mengetahui bahwa pengobatan melalui biaya tanah diatom jauh lebih sedikit dari apa yang orang pengendalian hama lokal Anda akan mengenakan biaya. Anda dapat membeli tas 50-pound untuk sebagai sedikit sebagai $ 27,50. Terbaik dari semua, tanah diatom aman: untuk Anda, untuk anak-anak Anda, hewan peliharaan Anda. Bahkan dapat dicerna sebagai suplemen kesehatan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Paling Baru | Cara Berpakaian Seperti Boss

Jika Anda telah membaca buku atau menonton bergerak & ldquo; The Devil Wears Prada & rdquo; Anda tahu bahwa bagaimana Anda berpakaian secara dramatis dapat berdampak pilihan karir Anda.  Blazer Pria Murah Paling Baru  Tidak peduli seberapa keras Anda bekerja untuk membuktikan bakat dan kemampuan, mendapatkan pengakuan atau mendirikan hormat juga soal sikap pribadi Anda dan presentasi. Sementara kita semua ingin percaya yang terbaik adalah tidak & ldquo; menilai buku dari sampulnya & rdquo; dalam dunia bisnis untuk pria (dan juga wanita) penampilan Anda memiliki kemampuan untuk Blazer Pria Murah Paling Baru  meningkatkan status Anda. Pilihan yang Anda buat untuk pakaian profesional juga dapat karir membatasi. Dan sebelum Anda berpikir itu adalah semua tentang label dan biaya pakaian Anda, pikirkan lagi. Bahkan pada anggaran sederhana Anda dapat menemukan pakaian yang terjangkau online dari pengecer seperti Ownonly dan menciptakan tampilan yang tepat dan meningkatkan

Home remedies untuk Pertumbuhan Rambut

Beberapa wanita bangga rambut panjang mereka. Dan itu & rsquo; s sangat dimengerti mengapa mereka harus: Anda tumbuh panjang membutuhkan banyak waktu, kesabaran, dan usaha. Beberapa bahkan resor untuk perawatan mahal hanya untuk tumbuh kunci mereka. Namun, jika Anda adalah jenis kekurangan uang atau Anda hanya dapat & rsquo; t menemukan waktu untuk mengunjungi spesialis perawatan rambut untuk memiliki perawatan Anda, ada & rsquo; s masih cara bagi Anda untuk meningkatkan pertumbuhan rambut.  Saran untuk pengobatan rumah kini telah menjadi banyak tersedia untuk wanita seperti Anda. Sekarang, Anda don & rsquo; t perlu menghabiskan sejumlah besar uang tunai hanya untuk menikmati efek yang disediakan oleh perawatan yang paling mahal. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang dapat Anda coba dalam kenyamanan rumah Anda sendiri: Home remedies untuk Pertumbuhan Rambut tip tidak ada. 1: Onion. Satu hal yang dapat Anda lakukan dengan bawang cincang dan mencampurnya den

Dagang Blazer Pria Model Baru | Aksesori militer - Tentara Jacket

Mengingat keanekaragaman situasi bahwa orang-orang dalam menghadapi militer sehari-hari; tidaklah sulit untuk memahami mengapa peralatan militer perlu dirancang khusus untuk menangani berbagai kondisi, dan mengapa pakaian militer perlu  Dagang Blazer Pria Model Baru  menyertakan fitur tambahan yang tidak ditemukan di pakaian yang biasanya tersedia bagi orang normal. Untuk satu hal, pakaian militer adalah semua array spesifik warna untuk alasan kamuflase. Pakaian dirancang untuk digunakan dalam salju akan terutama putih, gigi hutan akan terutama hijau, gigi gurun akan pasir terutama berwarna, dll Hal ini  untuk memastikan bahwa tentara campuran ke dalam lingkungan mereka sebanyak mungkin dan tidak mudah dilihat oleh kelompok-kelompok musuh. Dagang Blazer Pria Model Baru Paling Keren  Seiring Dengan setiap seragam yang digunakan dalam militer datang jaket militer yang dimaksudkan untuk dikenakan bersama dengan seragam untuk pertahanan tambahan dalam berbagai kondisi tentar