Langsung ke konten utama

Kanada Real Estate Kecelakaan

Selama 5 tahun, prediksi kecelakaan di real estate Kanada telah gagal terwujud. Industri ahli dengan pengalaman puluhan tahun telah bingung oleh daya tahan dari pasar perumahan Kanada, karena itu sekarang real estate yang paling mahal di dunia, menggunakan tingkat pendapatan komparatif sebagai ukuran. Tidak hanya itu, Kanada adalah yang paling berutang dari bangsa manapun di bumi, membuat pasar perumahan yang jauh lebih rentan terhadap kecelakaan. Rata-rata Kanada sekarang $ 76.000 dalam utang.



 Meskipun demikian, harga perumahan telah melonjak tahun tanpa henti ke depan dan tahun keluar, peregangan anggaran dari Kanada ke tingkat tidak pernah terlihat sebelumnya dalam sejarah Kanada. Seperti banyak negara, Kanada telah mengadopsi keyakinan bahwa rumah adalah investasi, karena renovasi, update, dan setiap pengeluaran rumah dapat dilihat sebagai bagian dari investasi itu. Meskipun investor profesional akan mengatakan bahwa rumah tidak investasi, banyak orang percaya bahwa mereka. Mengapa?

 Keyakinan ini berasal dari gagasan bahwa rumah selalu naik nilai, ide kemungkinan besar diajukan oleh industri real estate itu sendiri. Apakah benar meskipun? Ini tidak mengambil banyak belakang untuk melihat bahwa itu terang-terangan palsu. crash perumahan telah terjadi di mana-mana, bahkan kota yang yakin itu tidak pernah bisa terjadi pada mereka, seperti San Francisco atau Los Angeles. Namun, orang percaya rumah mereka tidak akan pernah jatuh harga karena mereka diberitahu bahwa terus oleh Realtors, broker hipotek, renovasi rumah pertunjukan, dan bahkan bank. Tidak heran mereka percaya itu.

 Bagian berbahaya percaya ini adalah bahwa hal itu berpotensi menghancurkan keuangan pribadi Anda. Bila Anda membeli rumah senilai $ 250.000 $ 1.000.000 kerugian Anda bisa menjadi bencana besar jika pasar bergerak melawan Anda. Bayangkan mencoba untuk memperbaharui hipotek Anda ketika Anda berutang $ 350.000 dan rumah Anda hanya bernilai $ 250.000. Anda mungkin berpikir bank akan mengabaikan hal itu, tetapi mereka tidak akan. Mereka akan meminta pemeriksaan untuk menutupi $ 100.000 kekurangan dan gagal itu, mereka akan repossess rumah dan menjualnya untuk memulihkan kerugian mereka.

 Di Kanada, harga rumah rata-rata sekarang utara $ 450.000, yang mengejutkan ketika Anda menganggap bahwa sebagian besar dari Kanada adalah gurun beku di mana tidak ada yang waras mereka ingin hidup. Harga ini berjalan sebagai telah dipicu oleh suku bunga terendah Kanada dalam sejarah, untuk waktu yang lama dalam sejarah. Hampir semua orang memiliki rumah lebih dari mereka akan mampu membayar dengan tarif historis normal bunga. Ini adalah skenario yang sangat berbahaya, karena apa yang terjadi jika tarif naik atau harga turun? Jutaan Kanada akan bangkrut. harga rumah akan crash, bank akan keluar dari bisnis, dan negara akan turun menjadi depresi.

 Bahkan, skenario yang mulai di Alberta, di mana harga minyak menentukan keadaan keuangan provinsi. Alberta adalah Texas Kanada, hanya kurang terdiversifikasi ekonomis. Ketika crash minyak, Alberta crash, dan minyak telah jatuh. Albertans adalah orang yang paling terhutang dari siapa pun di Kanada, rata-rata mengejutkan $ 124.000 dalam utang per kapita. Ini tidak termasuk utang hipotek baik, ini hanya utang pribadi.

 Dan sekarang provinsi ini tenggelam ekonomi karena minyak jatuh. Realtors melaporkan bahwa mereka sudah melihat peningkatan 45% dalam daftar rumah, sebagai penjual terburu-buru untuk menjual sebelum kecelakaan perumahan. Apa yang terjadi pada bank-bank saat 1 juta orang yang berutang pada rata-rata $ 124.000 jatuh ke dalam kesulitan keuangan? Tidak ada yang baik. Tambahkan ke bahwa nilai properti mereka jatuh dan Anda memiliki resep untuk total bencana.

 Ini mungkin provinsi pertama yang jatuh, tapi yakinlah, provinsi lain tidak jauh di belakang. Meskipun mereka mungkin tidak seburuk Alberta ketika datang ke utang, mereka masih yang terburuk di dunia, dan itu sudah cukup buruk. Ya, Kanada adalah untuk pendaratan sangat keras, tidak peduli apa pakar mengatakan. Kanada telah meminum Bantuan Kool suku bunga rendah dan kenaikan harga rumah selamanya, dan sekarang hari perhitungan sini. Semua orang dari Dana Moneter Internasional untuk Bank of Canada telah memperingatkan Kanada, tetapi tidak berhasil, renovasi rumah menunjukkan, yang udara selama 3 jam lurus selama prime time di Kanada tampaknya memiliki kekuatan lebih persuasif.

 Kebanyakan Kanada terlalu muda untuk tahu apa yang terjadi dalam kecelakaan real estate, karena sudah 30 tahun sejak satu terjadi, tapi mereka akan mencari tahu. Kanada 5 tahun keberuntungan hanya berlari keluar, sebagai ekspor terbesar dan paling penting adalah sekarang bernilai setengah apa itu 6 bulan yang lalu. Tambahkan ke fakta bahwa semua komoditas telah jatuh sama buruknya, dan menjadi bahwa Kanada adalah ekonomi sumber daya didorong, ada sedikit keraguan negara ini menuju masa yang sangat sulit memang.

 Seorang penasihat keuangan yang baik dapat membantu mencegah hal ini, dan menjelaskan manfaat dari campuran aset yang seimbang, dengan real estate hanya sebagai bagian dari campuran itu. orang-orang kaya hanya memiliki 9% dari aset mereka di real estate, sedangkan rata-rata orang memiliki lebih dekat ke 65%. Sangat mudah untuk menunjukkan bahwa ini adalah karena mereka kaya, sehingga rumah mereka membuat kurang dari kekayaan bersih mereka, tapi mereka tidak selalu kaya, dan menjadi begitu dengan berinvestasi, tidak menghabiskan setiap sen pada hipotek. penasihat keuangan Vancouver mempromosikan strategi investasi yang digunakan oleh orang-orang kaya, tapi mungkin asing bagi sebagian besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Paling Baru | Cara Berpakaian Seperti Boss

Jika Anda telah membaca buku atau menonton bergerak & ldquo; The Devil Wears Prada & rdquo; Anda tahu bahwa bagaimana Anda berpakaian secara dramatis dapat berdampak pilihan karir Anda.  Blazer Pria Murah Paling Baru  Tidak peduli seberapa keras Anda bekerja untuk membuktikan bakat dan kemampuan, mendapatkan pengakuan atau mendirikan hormat juga soal sikap pribadi Anda dan presentasi. Sementara kita semua ingin percaya yang terbaik adalah tidak & ldquo; menilai buku dari sampulnya & rdquo; dalam dunia bisnis untuk pria (dan juga wanita) penampilan Anda memiliki kemampuan untuk Blazer Pria Murah Paling Baru  meningkatkan status Anda. Pilihan yang Anda buat untuk pakaian profesional juga dapat karir membatasi. Dan sebelum Anda berpikir itu adalah semua tentang label dan biaya pakaian Anda, pikirkan lagi. Bahkan pada anggaran sederhana Anda dapat menemukan pakaian yang terjangkau online dari pengecer seperti Ownonly dan menciptakan tampilan yang tepat dan meningkatkan

Dagang Blazer Pria Model Baru | Aksesori militer - Tentara Jacket

Mengingat keanekaragaman situasi bahwa orang-orang dalam menghadapi militer sehari-hari; tidaklah sulit untuk memahami mengapa peralatan militer perlu dirancang khusus untuk menangani berbagai kondisi, dan mengapa pakaian militer perlu  Dagang Blazer Pria Model Baru  menyertakan fitur tambahan yang tidak ditemukan di pakaian yang biasanya tersedia bagi orang normal. Untuk satu hal, pakaian militer adalah semua array spesifik warna untuk alasan kamuflase. Pakaian dirancang untuk digunakan dalam salju akan terutama putih, gigi hutan akan terutama hijau, gigi gurun akan pasir terutama berwarna, dll Hal ini  untuk memastikan bahwa tentara campuran ke dalam lingkungan mereka sebanyak mungkin dan tidak mudah dilihat oleh kelompok-kelompok musuh. Dagang Blazer Pria Model Baru Paling Keren  Seiring Dengan setiap seragam yang digunakan dalam militer datang jaket militer yang dimaksudkan untuk dikenakan bersama dengan seragam untuk pertahanan tambahan dalam berbagai kondisi tentar

Home remedies untuk Pertumbuhan Rambut

Beberapa wanita bangga rambut panjang mereka. Dan itu & rsquo; s sangat dimengerti mengapa mereka harus: Anda tumbuh panjang membutuhkan banyak waktu, kesabaran, dan usaha. Beberapa bahkan resor untuk perawatan mahal hanya untuk tumbuh kunci mereka. Namun, jika Anda adalah jenis kekurangan uang atau Anda hanya dapat & rsquo; t menemukan waktu untuk mengunjungi spesialis perawatan rambut untuk memiliki perawatan Anda, ada & rsquo; s masih cara bagi Anda untuk meningkatkan pertumbuhan rambut.  Saran untuk pengobatan rumah kini telah menjadi banyak tersedia untuk wanita seperti Anda. Sekarang, Anda don & rsquo; t perlu menghabiskan sejumlah besar uang tunai hanya untuk menikmati efek yang disediakan oleh perawatan yang paling mahal. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang dapat Anda coba dalam kenyamanan rumah Anda sendiri: Home remedies untuk Pertumbuhan Rambut tip tidak ada. 1: Onion. Satu hal yang dapat Anda lakukan dengan bawang cincang dan mencampurnya den